Usai Ibadah Haji, Wamenag menugaskan Prabowo-Gibran Prabowo-Gibran di Tanah Suci

Senin, 13 Mei 2024 – 08:49 WIB

Boyolali – Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki meminta calon jamaah haji mendoakan pemimpin Indonesia yang baru terpilih pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, saat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Baca juga:

Gerindra: PDIP tidak ada masalah dengan Prabowo, kami juga tidak ada masalah dengan Bu Mega

Permintaan doa untuk Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran disampaikan Wakil Menteri Agama saat melepas calon jamaah haji angkatan 1 embarkasi tunggal di Asrama Haji Donohudan, Boyolali pada Minggu, 12 Mei 2024. .

Di awal, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki menjelaskan beberapa tempat efektif di Tanah Suci untuk beribadah. Dalam kesempatan tersebut, ia juga meminta jemaah mendoakan bangsa Indonesia yang baru saja menyelesaikan pemilu nasional.

Baca juga:

Wawancara Al Jazeera, Prabowo: Generasi muda melihat siapa yang jujur ​​dan siapa yang mencipta

“Satu lagi pemimpin yang terpilih, doakan semoga pemimpin kita bisa membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Persatuan dan kesatuan dapat terus dijaga dan mempersatukan bangsa dan negara ini baldatun thayyibatun warrabun ghafuramin robbal’alamin terima kasih,” ujarnya pada Minggu, 12 Mei 2024 di hadapan ratusan calon jamaah haji angkatan 1 embarkasi tunggal di Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Kemudian Wakil Menteri Agama yang didampingi Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Kepala Daerah Kementerian Agama Jawa Tengah Musta’in Ahmad dan pejabat lainnya langsung memulai pemberangkatan gelombang pertama. Jamaah haji ke Tanah Suci.

Baca juga:

Fasilitas Ruang Ziarah Haji Indonesia, dekat Masjid Nabawi Madinah

Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki melepas calon jemaah haji dari Embarkasi Solo Rombongan 1

Usai Tinggalkan Calhaj, Berangkat ke Solo, Wamenag Titipkan Doa untuk Prabowo-Gibran di Tanah Suci

Usai Calhaj, Wamenag titipkan doa untuk Prabowo-Gibran di Tanah Suci

nama_img

VIVA.co.id

13 Mei 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *