Pemasar perlu tahu! Demikian tips beralih ke kemasan produk ramah lingkungan

Selain bermanfaat bagi lingkungan, penggunaan ramah lingkungan juga dapat berdampak pada dunia usaha, pengusaha, dan konsumen.

Perluas cakupan pasar dan tingkatkan loyalitas merek

Dengan menerapkan produk berkelanjutan, Sahabat Fimela dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan basis pelanggannya loyalitas merek pada saat yang sama. Ada berbagai penelitian yang menemukan bahwa konsumen semakin mempertimbangkan keberlanjutan produk ketika memilih merek mana yang akan diajak berbisnis. Selain itu, penelitian Nielsen juga dilakukan yang menemukan bahwa 48% pelanggan bersedia mengubah kebiasaan konsumsinya menjadi lebih ramah lingkungan, dibuktikan dengan pembelian produk ramah lingkungan.

Penyimpanan lebih efisien

Jika menggunakan kemasan yang ramah lingkungan atau ramah lingkungan, maka kemasan yang digunakan akan lebih sedikit. Tidak ada lagi kemasan multi layer yang membutuhkan banyak komponen, kemasan ramah lingkungan lebih mudah. Jika diterapkan dengan baik, Sahabat Fimela dapat mengurangi ruang penyimpanan dengan tidak perlu menyimpan banyak kemasan, sehingga membantu mengurangi biaya sewa penyimpanan.

Biaya pengiriman murah

Dengan pengepakan yang diperkecil tentunya ukuran produk yang dikirim tidak lagi sebesar dulu. Dengan cara ini Sahabat Fimela bisa menekan biaya pengiriman, yang juga menjadi kabar baik bagi pelanggan karena tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk itu.

Pengarang: FIMELA Karina Alya

#UnlockingTheLimitless

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *