Memperluas jangkauannya, TOYO berpartisipasi dalam pameran ekspor dan impor terbesar di Tiongkok

(Stan pameran TOYO di Canton Fair pada Musim Semi 2024)

JurnalPost.com – Canton Fair, pameran perdagangan impor dan ekspor terbesar di Tiongkok, telah menjadi salah satu acara paling bergengsi dalam kalender perdagangan global sejak pertama kali diadakan pada tahun 1957.

Menarik perhatian ribuan pengusaha, pedagang, dan pembeli dari seluruh dunia, pameran ini tidak hanya menjadi wadah utama berbagai transaksi bisnis, tetapi juga menjadi wadah untuk menghadirkan inovasi terkini dalam industri perdagangan internasional.

Pada tahun 2024, Canton Fair ke-135 akan kembali digelar di Kompleks Canton Fair, Guangzhou, ibu kota Provinsi Guangdong, Tiongkok Selatan, dengan jangka waktu yang relatif lama yaitu pada tanggal 15 April hingga 5 Mei. Terdapat sekitar 74.000 stan pameran dan diperkirakan akan dihadiri lebih dari 29.000 peserta pameran.

Diketahui sekitar 149.000 pembeli dari 215 negara dan wilayah berhasil menyelesaikan proses prapendaftaran acara tersebut, meningkat 17,4 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Meningkatnya antusiasme pembeli asing untuk berpartisipasi terlihat dari semakin banyaknya pembeli dari berbagai negara di dunia.

Pameran ini dibagi menjadi tiga tahap berbeda, memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengeksplorasi berbagai industri secara mendalam.

Pada Canton Fair tahap pertama yang diadakan pada tanggal 15 hingga 19 April, pengunjung dapat melihat beragam produk kelas atas mulai dari elektronik rumah tangga, perangkat keras, perkakas, peralatan listrik, mesin hingga suku cadang, serta teknologi pencahayaan. . dari berbagai brand ternama dari seluruh dunia.

Sebagai salah satu peserta pameran ini, TOYO, brand alat angkat terkemuka yang menjadi merek dagang megajaya.co.id, memamerkan berbagai inovasi terkini dan produk andalan.

(Stan pameran TOYO di Canton Fair pada Musim Semi 2024)

“Partisipasi kami di Canton Fair tidak hanya bertujuan untuk memperluas jangkauan kami ke pasar global, namun juga untuk meningkatkan brand awareness di kalangan komunitas global,” ujar Djohan Halim, Direktur PT. Sumber Mega Jay.

Bersama mitra bisnis di Tiongkok, TOYO telah menunjukkan komitmennya untuk menggarap pasar luar negeri. “Kami terus menjajaki peluang bisnis baru dan memperkenalkan beragam produk alat angkat berkualitas tinggi,” tambah Junaidy Halim, Komisaris PT. Sumber Mega Jay.

(Tim penjualan TOYO menjelaskan produk kepada pengunjung)

Di booth pameran seluas 27m², TOYO memamerkan berbagai produk kelas atas seperti chain block, lever block, electric hoist, hand palet dan peralatan pengangkat lainnya. Tim sales TOYO juga siap memberikan penjelasan dan konsultasi kepada pengunjung mengenai produk alat angkat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Dengan cara ini, TOYO terus memperkuat posisinya sebagai merek alat angkat terkemuka dengan menawarkan inovasi dan keunggulan produk ke pasar global.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *