Maaf! Polisi menangkap pencuri sepeda motor di Ciawi Bogor: Okezone Megapolitan

BOGOR – Pelaku pencurian sepeda motor berinisial DS (27) tidak beraksi di Gang Masjid, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Saat ini pelaku telah ditahan polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam. Saat itu, petugas polisi Aiptu Yudi Ariyanto dan saudaranya sedang nongkrong di kafe.

“Motor itu milik saudaranya (anggota), dia bersamanya. Dia nongkrong di bengkel karena dekat saja, jadi sepeda motornya tetap jalan secara default,” kata Agus saat dikonfirmasi, Minggu (5/12/2024).

Melihat peluang tersebut, pelaku langsung mencoba mengambil sepeda motor tersebut, namun berhasil ditangkap. Bersama warga, pelaku ditangkap dan kejadian tersebut dilaporkan ke polisi di Ciawi.

Pelaku ditangkap setelah mendapat laporan dari Irjen Yudi Ariyanto, anggota Polri yang juga menjadi korban dalam kejadian tersebut, jelas Agus.

Mendapat kabar tersebut, kelompoknya bergegas ke lokasi kejadian dan menangkap pelaku. Saat ini pelaku masih diperiksa lebih lanjut.

“Pelaku diamankan di Mapolres Ciawi. Kami menerapkan Pasal 363 KUHP untuk menangkap hukum pidana. Pelaku masih dalam pemeriksaan, pendalaman dan pengembangan,” tutupnya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *