KCIC Gembira Karena Tidak Ada Palestina di Aplikasi Kereta Cepat Whoosh Minta Maaf: Okezone Economy

JAKARTA – Kereta Cepat Indonesia – Tiongkok (KCIC) memberikan penjelasan mengenai tidak adanya negara Palestina di aplikasi resmi Kereta Cepat Whoosh.

Sekretaris Perusahaan CEO KCIC Eva Chairunisa mengatakan KCIC meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang kereta cepat Whoosh yang merupakan WNA Palestina saat melakukan pendaftaran akun.

“Setelah berkoordinasi, WNA Palestina dapat dengan aman, nyaman dan tanpa kendala menyelesaikan perjalanan Whoosh hubungan Tegalluar-Halim pada 10 Mei 2024 pukul 16:45 WIB,” ujarnya, Jumat (5/10/2024).

Dijelaskannya, Negara Palestina belum muncul di aplikasi Whoosh, kejadiannya beberapa waktu lalu, aplikasi belum diupdate ke versi terbaru. Ada beberapa negara lain, termasuk Palestina, yang kini muncul sebagai salah satu negara pilihan untuk pendaftaran akun di aplikasi versi terbaru.

KCIC berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik dan memperlakukan seluruh penumpang secara setara. Pelayanan prima dan optimal menjadi salah satu prioritas Kereta Cepat Whoosh.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

KCIC terbuka terhadap kritik, saran dan masukan masyarakat mengenai layanan Kereta Cepat Whoosh.

KCIC menyediakan layanan contact center melalui berbagai saluran yaitu melalui telepon di 150909, melalui chat WhatsApp di 0815-1032-0909, email di [email protected] dan ⁠menanggapi Instagram dan DM di @keretacepat_id. Hal-hal yang disampaikan kepada kami menjadi masukan agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada penumpang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *