Kantong darah sebanyak 200 buah dimaksudkan untuk diambil dalam rangka kegiatan SKST bidang donor darah

JurnalPost.com – Dalam rangka HUT ke-25, Serikat Pekerja Semen Tonasa (SKST) menyelenggarakan kegiatan donor darah sosial yang diikuti oleh karyawan dan karyawan PT Semen Tonasa, keluarga karyawan, karyawan sister company serta pekerja perusahaan lainnya di kantor pusat PT Semen Tonasa. Auditorium kantor, Jumat (3.5.24). Kegiatan hasil kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Makassar ini bertujuan untuk mengumpulkan 200 kantong darah.

Dalam sambutannya Ketua SKST Musafir menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT SKST yang dilaksanakan mulai bulan April 2024, lomba memasak, lomba lari 100 buah dan beberapa kegiatan lainnya.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara donor darah, Dr. Achmad Gazali menyampaikan, kegiatan donor darah merupakan wujud nyata peningkatan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh peserta donor darah hari ini dalam rangka HUT SKST ke-25.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan darah. “Dengan mendonor darah, pendonor secara langsung maupun tidak langsung dapat meningkatkan kesehatannya, khususnya jantung.” dia berkata.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *