Jaksa Agung Jampidum Fadil Zumhana meninggal dunia

Sabtu, 11 Mei 2024 – 15:12 WIB

Jakarta – Wakil Jaksa Agung Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung Fadil Zumhana meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024. Kabar duka tersebut diumumkan Kejaksaan Agung melalui akun Instagram @kejaksaan.ri.

Baca juga:

Olga berpura-pura mati untuk menghindari kematian

“Innalillahi wa innalillahi roji’un meninggal dunia Pak Dr. Fadil Zumhana (Jaksa Pidana Umum Muda),” tulis @kejaksaan.ri dikutip Sabtu, 11 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan jajarannya turut menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Fadil Zumhana.

Baca juga:

Karena didorong secara emosional, ayah tiri menganiaya anak berusia 10 bulan hingga meninggal

Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin

Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin

“Semoga Allah SWT mengampuninya dan menempatkannya di tempat yang terbaik di sisi Allah dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan. Aamiin ya robbal alamin,” ujarnya.

Baca juga:

Kesehatan Jhonny Iskandar sebelum meninggal saat dalam keadaan mati suri

Jaksa Agung ST Burhanuddin diketahui telah menunjuk Fadil Zumhana sebagai Jampidum pada tahun 2020. Fadil Zumhana, dikutip dari kejaksaan.go.id, merupakan lulusan Sekolah Pascasarjana Ilmu Hukum Universitas Katolik Parahyangan Bandung dan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) pada 2010-2011.

Karir Fadil Zumhan semakin cemerlang saat ia dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan Agung Kalimantan Timur pada 2017-2018 dan kemudian menjadi Sekretaris Jampidsus Jaksa Agung.

Johnny Iskandar

Tak ada tanda-tanda sakit parah, Jhonny Iskandar tinggal di TikTok sehari sebelum meninggal

Kabar duka datang dari penyanyi dangdut kawakan Jhonny Iskandar yang meninggal dunia pada Jumat, 10 Mei 2024. Kabar tersebut diumumkan melalui pesan singkat kepada media.

nama_img

VIVA.co.id

10 Mei 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *