Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023-2024: MS Bersatu Putri menang 4-1 atas Alive FC : Okezone Bola

HASIL Liga futsal profesional wanita 2023-2024 akan dibahas pada artikel ini. MS Putri Bersatu berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4:1 atas Alive FC.

Pertemuan kedua tim ini tersaji pada Liga Futsal Profesional Wanita pekan ketiga 2023-2024. Duel seru terjadi di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (5/12/2024) sore WIB.

MS Putri Bersatu

Jalannya pertandingan

Ronde pertama

MS Putri Bersatu menguasai permainan pada tiga menit pertama babak pertama. Sedangkan pada menit keempat, tembakan Fitri Rusdian melebar di sisi kanan gawang Alive FC sehingga membuat MS Putri Bersatu tidak bisa membuka keunggulan.

Sementara itu, pada menit ketujuh, kiper Alive FC langsung menutup ruang gerak Fitri Rusdian. Sheva Imut mampu membuka keunggulan MS Putri Bersatu pada menit ke-10, setelah tendangannya dari sisi kiri gawang Alive FC tak mampu dijangkau kiper.

Živý FC punya peluang bagus untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-11, namun tembakan Puput membentur mistar gawang. Sementara Yati yang tak didampingi dengan mudah membuat MS Putri Bersatu unggul 2-0 pada menit ke-14.

Sementara itu, tendangan keras Sheva Imutova pada menit ke-17 berhasil membuat MS Putri Bersatu kehilangan keunggulan atas lawannya. Hingga babak pertama berakhir, Alive FC tak mampu menembus pertahanan MS Putri Bersatu.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Putaran kedua

MS Putri Bersatu mulai menyerang tepat di awal babak kedua, namun Alive FC masih mampu membaca permainan dan tidak ada gol yang tercipta. Sementara itu, penyelesaian tak sempurna Sheva Imut pada menit ke-22 membuat MS Putri Bersatu tak mampu mempertahankan keunggulan.

Sedangkan pada menit ke-32, ia mendapat peluang besar memperkecil keunggulan Alive FC Delita. Sayangnya penyelesaian yang terburu-buru membuat bola tidak mengarah ke gawang MS Putri Bersatu meski tidak ada intervensi dari pemain lawan.

Pada menit ke-36, MS Putri Bersatu mendapat peluang bagus untuk memperbesar keunggulan setelah salah satu pemain Alive FC menyentuh bola di dalam kotak. Siti Asnida yang menjabat eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Sedangkan Alive FC berhasil memperkecil ketertinggalan di penghujung babak kedua. Kiper MS Putri Bersatu tak mampu membendung tembakan keras Ade Mustikian ke sudut kanan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *