Golkar Rekomendasikan Sahrul Gunawan dan Sugianto Maju ke Pilkada Bandung 2024: Okezone News

BANDUNG – Partai Golkar merekomendasikan dua kadernya untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024. Keduanya adalah Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Sugianto.

“Partai Golkar telah merekomendasikan dua kader di Kabupaten Bandung, yakni Wakil Bupati Bandung Kang Sahrul Gunawan dan DPD Partai Golkar, Ketua Kabupaten Bandung Kang Sugi (Sugianto) untuk menjadi calon Bupati Bandung. “Tolong bekerja untuk rakyat untuk meningkatkan elektabilitas,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/11/2024).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini mengatakan, kader Partai Golkar di Kabupaten Bandung harus bisa memenangkan Pilkada 2024 agar bisa menjaga nama baik partai.

BACA JUGA:

“Saya akan mencari tahu nanti apakah ada yang bermain di sini. Silakan dibingkai untuk menjadi tim Kang Sahrul atau Kang Sugi yang sukses, tapi jangan pernah berpikir Golkar ingin menjadi nomor dua. Bayangkan saja kita harus menang melawan Kabupaten Bandung hari ini, kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Kang Ace meminta seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Bandung tegas dan menjaga persatuan. “Kita jaga persatuan, kita gabungkan kekuatan yang kita punya. Sampaikan kepada masyarakat bahwa Golkar adalah partai masa depan. Buktinya persentase dukungan Partai Golkar pada Pemilu 2024 cukup tinggi hingga mencapai 47 persen, ujarnya.

Golkar, kata Kang Ace, merupakan partai besar sehingga optimis mampu merebut kursi bupati dari Bandung melalui kerja keras seluruh kader dengan tujuan yang terukur dan berbasis ilmiah. Bekerja keras artinya tidak bekerja diam-diam, tetapi membujuk masyarakat hingga ke tingkat paling bawah. Upaya tersebut ditunjukkan pada pemilu legislatif dan presiden tahun 2024, di mana Partai Golkar di Jawa Barat mampu meraih kemenangan signifikan.

BACA JUGA:

Dalam bekerja, kata Kang Ace, diperlukan usaha yang besar karena dunia politik penuh dengan kepentingan. Oleh karena itu, pendekatan ilmiah harus menjadi pedoman bersama dalam menentukan setiap langkah strategis untuk mencapai kemenangan.

“Selama saya menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jabar, setidaknya dilakukan lima kali jajak pendapat untuk dijadikan acuan dalam menentukan kebijakan dan memenangkan tujuan. “Sebagai wujud partai ini dikelola dengan baik dan sungguh-sungguh,” kata Kang Ace.



Ikuti berita Okezone berita Google

Dapatkan update semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Kang Ace, ada hikmah penting dari pemilu 2024 dimana kekuasaan bisa menjadi penopang tugas dan program partai. Oleh karena itu, upaya untuk membangun masyarakat yang lebih baik dapat dengan mudah dilakukan oleh instrumen yang paling rendah.

“Tolong bekerja untuk rakyat karena rakyatlah yang mengambil keputusan. Sosialisasikan ke masyarakat. Syahrul dan Sugi harus didukung. “Siapa pun yang akhirnya mendaftar dan partai yang memutuskan, mereka semua harus bersatu kembali,” ujarnya.

“Terkadang kita sering merasa berani di desa sendiri. Meskipun dunia ini luas. Oleh karena itu, untuk bisa menang, wawasan kita harus dibuka. Dinamika pilkada, partai akan objektif. “Kami akan mengukur elektabilitasnya termasuk akuntabilitas kinerja masing-masing bakal calon,” kata Kang Ace.

Kang Ace menyemangati para kader agar siap menjadi “panglima perang” untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2024 “Sebagai calon terpilih DPR RI dari Kabupaten Bandung, saya siap menjadi panglima perang di ajang Pilkada Kabupaten Bandung ini. kata Kang Ace.

Kang Ace mengingatkan, saat ini Partai Golkar sedang melakukan survei. Termasuk menjalin komunikasi dengan pihak lain. “Ingat, banyak orang yang menonton pesta kita sekarang, jadi kita tidak harus kalah sebelum pertarungan. Karena itu, mereka yang masih berpikir pragmatis akan mundur, ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *