Bank Muamalat Luncurkan Cashback 15% dan Terbitkan Kartu Debit Contactless untuk Jemaah Haji – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Bank Muamalat Indonesia Tbk merilis fitur terbaru
Kartu debit VISA Shar-E. Dan teknologi nirsentuh atau tanpa kontak disebut Paywave. Fitur ini dapat digunakan oleh jamaah haji, nasabah Bank Muamalat yang melakukan transaksi di Tanah Suci.

SEVP perbankan ritel Bank Muamalat, Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, Paywave merupakan salah satu metode pembayaran pada kartu debit Shar-E VISA yang berlogo khusus melalui mesin. pengambilan data elektronik (EDC) yang mendukung fitur ini.

Pembayaran jadi lebih cepat dan aman, karena kartu tidak perlu diberikan ke kasir. Fitur kartu Shar-E Debit VISA Paywave dapat digunakan untuk transaksi di luar negeri.

Oleh karena itu, fitur ini kami hadirkan pada momen musim haji tahun ini dengan harapan dapat memudahkan transaksi jemaah haji Indonesia selama beribadah di Tanah Suci, ujarnya, Jumat (26/04).

Kartu ini dapat digunakan pada perangkat EDC yang mendukung fungsi Paywave di luar negeri, termasuk Arab Saudi. Kartu dapat digunakan untuk bertransaksi. Sebagai pembayaran masuk pedagang, membeli oleh-oleh, dll.

Baca juga: Bank Muamalat menargetkan peningkatan pembiayaan multiguna sekitar 125% pada tahun 2024

Mirip dengan kartu non-Paywave, pelanggan tidak dikenakan biaya tambahan apa pun untuk setiap transaksi. Shar-E Debit VISA Paywave dilengkapi dengan keamanan terenkripsi di setiap kartu dan dilindungi batasan transaksi yang aman.

Oleh karena itu, kartu ini dapat digunakan untuk transaksi pembelian di mesin EDC tanpa menggunakan PIN dengan pecahan kurang dari Rp 100.000 per transaksi dengan limit transaksi kartu Paywave Rp 1 juta per hari. Sedangkan untuk pecahan di atas Rp 1 juta masih bisa bertransaksi menggunakan mekanisme transaksi card dip dengan otorisasi PIN.

Selain fitur Paywave, kartu Shar-E Debit Muamalat berlogo VISA juga dapat digunakan di seluruh ATM dan EDC berlogo VISA/Plus di Arab Saudi. Khusus untuk ATM milik Bank Al Rajhi yang berlokasi di Makkah, Madinah dan
Jeddah, kartu debit Shar-E ini memberikan kemampuan transaksi dalam bahasa Indonesia.

Kartu debit Muamalat Shar-E berlogo VISA juga memberikan program menarik yaitu Kembalikan uangnya 15% untuk setiap pembelian semuanya pedagang berlogo VISA di Arab Saudi hingga Rp 250.000 dalam satu bulan tanpa minimal transaksi. (sembilan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *